Zoya Eyeliner Pencil in White Review

3:50 AM

Sudah lama aku pengen punya NYX Jumbo Eyeliner Pencil warna Milk, tapi entah kenapa ga pernah kesampean. Malas PO la, atau sudah pengen PO, tapi malah merasa ga penting.

Minggu lalu waktu main ke toko kosmetik, aku nemuin eyeliner lokal dari Zoya. Kebetulan warnanya putih, dan harganya murah. Cuma 25000. Aku beli satu, deh, itung itung buat koleksi :)

IMG_0463_副本

Eyeliner ini warna pink, feminin dan lumayan lucu. Di tutupnya, ada tertulis tanggal expired datenya

IMG_0451_副本

Masih lama, hehe masih dua tahun lagi ^^

IMG_0457_副本

Warnanya pigmented loh, opaque. Bisa di smudge kira kira lima detik setelah pemakaian. Setelah itu, eyelinernya set dan nempel banget. Smudgeproof dan waterproof. Pensilnya juga empuk dipakai, nggak nyakitin bawah mata.

IMG_0401_副本

Ini swatchnya di aku :). Oke, menyenangkan, murah tapi ngga murahan. Eyeliner ini bisa tahan seharian. Buat pemakaian sehari – hari, aku biasa pakai tipis – tipis untuk bikin ullzang puffy eyes. hehe. Menurutku, dengan warna putihnya Zoya eyeliner yang matte, ullzang eye jadi bisa keliatan lebih natural.

BEAUTY CHICA REVIEW:

+ Murah, produk lokal indonesia

+ Gampang dicari dimana – mana

+ Opaque, pigmented

+ Smudgeproof, waterproof

+ Tahan lama

Rating 5/5

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images